Simpati dan AS Tidak Stabil

Sudah sekitar 1 bulan ini voucher elektrik Simpati dan As sering mengalami gangguan maupun stok habis. Hal ini terjadi bukan hanya di Sakuku Pulsa saja, melainkan hampir di semua dealer dan agen pulsa. Umumnya hal ini terjadi pada pulsa isi ulang dengan nominal 5, 10, 15 dan 20 ribu rupiah. Sedangkan untuk nominal 50 ribu cenderung stabil.

Bahkan karena masalah gangguan tersebut, saya sempat dihubungi oleh dua orang dari dealer pulsa lain yang ingin mencari stok produk Simpati dan As. Semoga saja gangguan ini tidak lama terjadi…sehingga transaksi member Sakuku Pulsa bisa normal kembali🙂

3 Responses to Simpati dan AS Tidak Stabil

  1. Gelandangan says:

    wahhh saya make AS tapi baek2 aja mas

    ==>Kalau pengguna AS sih nggak ada masalah…yang masalah itu yang jualan…stok kosong terus…kadang ada kadang nggak…makanya saya bilang nggak stabil🙂

  2. arifah says:

    saya juga pake As…tapi baik2 aj juga, padahal saya di daerah yang cukup pelosok he..he..

    ==> Yang masalah itu stoknya non…banyak kosongnya🙂

  3. jchan says:

    Sekarang stok Tsel malah melimpah ruah di pasaran. Beberapa AD malah banting harga di reg sumbagsel. Bagaimana di region Anda?

Leave a Reply

